Giliran Ibu-Ibu Tajir Beli Lelaki Muda!

NEW YORK, KAMIS – Dicari: “Wanita berumur yang berminat pada lelaki muda nan menggairahkan.” Pelamar harus memenuhi persyaratan yakni, umur lebih dari 35 tahun, memiliki pemasukan setidaknya 500 ribu dollar AS setahun, atau memiliki aset cair sebesar 4 juta dollar AS.

Pengumuman itulah uang dipasang sebuah event organizer yang menjadi penyelenggara kencan kilat di New York. Mereka berencana memasangkan 20 ‘ibu-ibu tajir’ dengan 20 lelaki muda. “Selama ini seorang lelaki kaya, yang meskipun tua dan jelek mampu menarik hati wanita incarannya yang cantik dan menarik hanya dengan uang. Berabad-abad wanita menjadi bersimpuh karena uang. Kini giliran wanita!”ungkap Jeremy Abelson dalam situs www.pocketchangenyc.com  yang menyelenggarakan acara ini.

Rencananya ke 20 pasangan “beda kasta” itu nantinya akan dipertemukan di Manhattan’s 230 Fifth club pada 7 Februari mendatang.  Serunya, acara ini tidak hanya menarik bagi janda-janda cerai yang kaya, tapi juga wanita lainnya.

Nancy Richards (50) misalnya. Wanita pemilik firma marketing dan produser teater di London dan New York pun berminat. “Apakah ini yang saya cari ya? Bukan. Apakah ini pilihan? Tapi ya nggak papa juga, toh di New York apapun bisa berjalan kok,” kata Nancy sambil tergelak.  (REUTERS/GLO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: