Pak Harto Sudah Bisa Merespon

Mantan Presiden Soeharto melambaikan tangan ke arah mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew seusai pertemuan di kediaman Soeharto, Jalan Cendana, Jakarta, Mei 2006. Saat ini kondisi Soeharto diberitakan kritis, setelah smpat ditengok mantan PM Lee Kuan Yew.

JAKARTA, KCM – Seiring dengan membaiknya kondisi kesehatannya, mantan Presiden RI Soeharto sudah bisa merespon rangsangan yang diberikan padanya. Dalam uji tingkat kesadaran yang dilakukan Senin pagi (14/1), Soeharto telah bisa membuka mata secara spontan.

“Beliau bisa membuka mata secara spontan. Waktu tangannya dipegang, Pak Harto juga bisa merespon. Yang perlu ditekankan di sini adalah bahwa beliau tidak koma,” ujar dr Yusuf Misbah, salah satu anggota tim dokter kepresidenan dalam konferensi pers di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Senin. Dikatakan dr Yusuf, tes respon dilakukan dengan lebih dahulu menghentikan sementara pemberian obat-obatan sedasi.

Agar kondisi Soeharto segera membaik, dr Yusuf menyarankan agar sahabat-sahabat Pak Harto terus memberi dukungan. “Diharapkan dukungan dari sahabat-sahabat Pak Harto bisa memperbaiki fungsi otaknya,” ujar dr Yusuf.

Wartawan: BOB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: