Mobil Nyangkut Di Atap Rumah Warga

Mobil nyangkut di atap rumah warga di Kabupaten Tapin, Kalsel

RANTAU, KOMPAS – Ini bukan ketiban rezeki hadiah mobil undian berhadiah “Untung Beliung” yang diadakan sebuah bank. Tetapi, benar-benar kejatuhan mobil.
 
Sebuah mobil Suzuki Escudo warna hitam dengan nomor polisi DA 8788 TJ pada Minggu pagi pukul 05.00, nyangkut di rumah milik Syamsuri di jalan trans Kalimantan poros selatan di Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Peristiwa itu diduga terjadi akibat mobil yang dikemudikan Ahmad Mujain Arif (17) melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak gundukan tanah yang berada di samping rumah dekat pinggir jalan tersebut. Akibatnya mobil langsung terbang dan mendarat di atas atap rumah beton milik Syamsuri. Arif mengalami luka bagian bahu, leher, tangan, serta  patah tulang rusuk. Sementara tiga temannya mengalami luka ringan.
 
Akibat hantaman mobil tersebut, beberapa tiang rumah patah dan bagian depan rumah tersebut roboh. Sampai pukul 09.30, mobil yang nyangkut itu menjadi tontotan masyarakat. Mobil baru bisa diturunkan setelah dievakuasi dengan mobil derek.
 
Syamsuri, mengatakan, mereka sangat kaget dengan peristiwa tersebut dan mengira ada goncangan gempa yang hebat.

Wartawan: FUL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: