Terbaik di Tengah Duka

Top Skore Copa Indonesia 2007  Asal Persipura (BETO)      …::: foto (Kompas)Ekspresi anak2 Persipura yang menelan kepahitan saat di kalahkan oleh SFC di laga Final Copa Dji Sam Soe Tahun 2007

Striker Persipura Aberto Goncalves da Rocha tak mampu menyembunyikan duka. Sekalipun dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak (6 gol) dalam final Copa Indonesia III tadi malam, namun dia tetap tak begitu lepas gembira. Apalagi dia juga gagal dalam adu tendangan penalti melawan Sriwijaya FC.

“Saya sangat sedih karena tidak bisa membawa Persipura juara. Tapi, gelar individu ini adalah pembuktian saya sebagai pemain baru di Indonesia. Sebelumnya, orang tidak mengenal saya, karena itu saya harus kerja keras,” kata Alberto, kemarin (13/1).

Sementara itu, striker Persija Bambang Pamungkas yang dinobatkan sebagai pemain terbaik mengakui gelar itu sebagai pelipur duka. Sebab, sehari sebelumnya, dia kehilangan neneknya, Sastro Sartini. “Sebenarnya, saya tidak mau berbicara soal ini. Tapi, saya benar-benar tidak dapat menyembunyikannya,” ungkap Bambang.(ham/fim/pen/ko)
Jawapos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: