Dhani-Maia Melunak

KCM–Perseteruan rumah tangga yang mendera pasangan Dhani Ahmad dan Maia Estianty sepertinya akan menemukan titik cerah. Keduanya mulai melunak dan sepakat untuk mengupayakan perdamaian.

“Dalam sidang tadi, ada kesepakatan dari kedua belah pihak  untuk mengupayakan kesepakatan berdamai,” kata Sheila Salomo, kuasa hukum Maia usai sidang perceraian Dhani-Maia di PA Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Upaya perdamaian tersebut, kata Sheila, akan dituangkan lewat draf perdamaian yang akan disampaiakan pada sidang selanjutnya, yang rencananya dilangsungkan tanggal 22 Januari mendatang.  “Pihak Dhani juga telah sepakat soal hal ini,” kata Sheila. 

Sementara Umar Husin, kuasa Dhani, menyambut baik upaya damai tersebut. Ia mengatakan upaya perdamaian akan diajukan dalam sidang nanti tanpa ada syarat-syarat tertentu. “Kami sangat menyambut  baik dan ini sesuai keinginan Mas Dhani untuk tidak ada perceraian,” katanya.

Usai sidang, Maia menolak memberikan komentarnya. “Percuma, saya tidak akan memberikan pernyataan. Tanya kuasa hukum saya saja,” kilahnya.

Di ruang sidang, Maia seperti dituturkan Sheila, sempat tak bia menahan haru ketika ia menyampaikan perasan yang selama ini dialaminya, seperti perasaan sakit dan tidak dihargai. “Mbak Maia menuturkan menginginkan adanya hubungan yang saling menghargai  dan saling menghormati,” katanya.

Sementara itu, ada yang menarik menjelang sidang digelar. Saat Dhani hendak masuk ruang sidang, seorang perempuan sempat mengingatkan Dhani agar memperlakukan istrinya dengan baik. Ia juga meminta Dhani mempertahankan rumah tangganya. “Mas, kasihan anak-anak,” ujarnya.

Mendengar itu, tak banyak yang Dhani ucapkan. “Iya…Iya bu, terima kasih,” tanggap Dhani.

Sumber : Kompas
Update  : Wawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: